Saturday, November 10, 2012

Review Bitdefender Antivirus Plus 2013

Jika Anda sedang mencari software antivirus yang kuat dan mudah, Bitdefender Antivirus Plus 2013 adalah pilihan yang tepat. Menawarkan keamanan yang bagus, cara penggunaan yang sederhana membuat Bitdefender Antivirus Plus 2013 adalah software antivirus terbaik. Ini adalah software antivirus yang dalam unggul perlindungan dan kinerja.

Instalasinya cepat dan termasuk petunjuk langkah demi langkah. Proses scan sebelum instalasi tidak memerlukan reboot sebelum Anda menjalankan komputer lagi. User interface terlihat elegan dan minimalis. Aplikasi menggunakan fitur yang disebut Autopilot untuk membuat keputusan terkait keamanan tanpa meminta tanggapan. Tidak ada peringatan dan tidak ada jendela pop-up.

BitDefender Antivirus Plus efektif untuk memblokir, menghapus, menetralisir dan mencegah infeksi malware. Para penguji dan Reviewer setuju bahwa Bitdefender adalah salah satu antivirus yang terbaik. Bitfender menjamin keamanan tanpa mengorbankan kecepatan.

Fitur
Antivirus Bitfender mempunyai fitur yang sangat baik. Anda tidak perlu khawatir ketika transaksi perbankan online atau belanja. Bitfender akan melindungi browser Anda. Antivirus Plus juga melindungi terhadap sejumlah ancaman online lainnya, termasuk ancaman media sosial, virus, spyware dan phishing. Perangkat lunak ini mencakup Anda dari setiap sudut, melindungi Anda dari ancaman di internet, melalui email dan melalui pesan instan.

Help and Support
Aplikasi antivirus ini mudah digunakan. Tapi untuk saat-saat ketika Anda memerlukan bantuan atau dukungan dengan masalah tertentu, bantuan tersedia 24 jam dalam 7 hari nonstop melalui telepon, email atau online live chat. Juga ada bantun dan informasi khusus di website resmi Bitdefender termasuk artikel, file bantuan, pemecahan masalah dan berbagai video tutorial. Produk ini tersedia dalam bahasa Inggris, Belanda, Perancis, Jerman, Italia, Jepang, Portugal dan Spanyol.

Review
Perangkat lunak antivirus ini mengalahkan ancaman dari virus, worm, Trojan dan malware lainnya dan melindungi terhadap bahaya yang muncul di jaringan media social serta dari email yang berbahaya dan situs web berbahaya.

Antivirus ini juga mudah untuk diinstal dan digunakan, tidak memberatkan memori komputer. BitDefender akan update sendiri tanpa Anda update manual. Untuk support Anda selalu dapat menghubungi website resmi Bitfender untuk bantuan melalui online chat, telepon atau email pada setiap hari dan setiap jam. BitDefender Antivirus Plus memberikan perlindungan yang efektif dan terjangkau. Beli sekarang dan jangan tunggu sampai virus merusak computer Anda. Dapatkan perlindungan optimal dengan Bitfender Antivirus Plus 2013.

Ditulis Oleh : siap86 // 9:06 PM
Kategori:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
Preview on Feedage: review-software-dan-produk-terbaru-ada-disini My Zimbio Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki