Saturday, November 10, 2012

Review Avira Internet Security 2013

Review Produk :
Avira akhirnya kembali menjelajah bidang keamanan internet dengan meluncurkan Avira Internet Security 2013. Setelah tahun ini juga meluncurkan Avira Internet Security 2012 maka produk yang sekarang lebih diperbaiki dengan terfokus pada penginstalan baru dan modernisasi antarmuka. Versi 2013 ini menawarkan fitur keamanan yang kompetitif dan keamanan yang lebih canggih.

Avira Internet Security 2013 ini bahkan telah menghilangkan pop-up yang menjengkelkan dan mengganggu dalam versi gratis. Namun, beberapa komponen agresif fitur tersebut memberi Admin jeda ketika menggunakan Avira Internet Security 2013 ini.

Proses Instalasi :
Proses instalasi Avira Internet Security 2013 sangat mudah. Tinggal klik saja dan memiliki dua-klik install. Avira mengatakan bahwa itu dikembangkan dua-klik instalasi sebagai bagian dari strategi di mana menawarkan tingkat perlindungan yang sama tanpa proses yang rumit.

Proses instalasi adalah langkah yang paling sederhana dari suite keamanan gratis yang besar ini. Sebelumnya kalau Anda mempunyai Internet Security lain, hapus terlebih dahulu agar tidak terjadi crash. Karena apabila dipaksa menginstall dan ada Security lain bisa menghasilkan ‘layar biru’ di computer.

Kemudian Anda akan dibawa melewati Ask.com toolbar. Avira mempunyai fitu WebGuard yang didukung oleh Ask.com search engine. Ada juga pilihan untuk memiliki Ask.com menjadi browser default mesin, meskipun itu tidak dicentang secara default. Prosesnya penginstalannya hanya sekitar 1 menit 43 detik. Cukup cepat juga.

Desain Interface 
Antarmuka Avira Internet Security 2013 ini hampir tidak berubah seperti versi 2013. Sangat sederhana dan meniru banyak pesaing.Nav kiri menunjukkan alat Anda, sedangkan panel pusat berfokus lebih dalam ke keamanan. Tombol on-off membuatnya mudah untuk beralih fitur, meskipun perlu dicatat bahwa versi gratis dibatasi.

Sebuah spanduk merah dengan nama program yang berfungsi sebagai pembungkus dengan bar menu gaya Windows XP di atasnya. Tidak terlihat buruk pada Windows 7, meskipun pasti terlihat agak ketinggalan jaman. Itu bahkan terlihat lebih tua di Windows 8. Satu-satunya fitur yang Anda tidak dapat mencapai dari bagian lain dari antarmuka kecuali menu bar adalah Help menu--sedikit tweaker di sini bisa membuat lebih menarik.

Features Dan Support 
Tersedia 3 versi Avira Antivirus Premium 2013 ($29,99 untuk satu tahun lisensi) datang dengan fitur pemblokiran Web berbahaya dan fitur dukungan telepon. Avira Internet Security 2013 dengan harga ($59,99 untuk satu tahun lisensi) menawarkan e-mail spam Guards; langkah-langkah antiphishing; Wifi Guards. Jika Anda terobsesi dengan Avira, Anda dapat upgrade ke Avira Internet keamanan Plus 2013 untuk $81.99, yang membuat Anda tambahan sistem kinerja optimizer.

Ditulis Oleh : siap86 // 8:45 PM
Kategori:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
Preview on Feedage: review-software-dan-produk-terbaru-ada-disini My Zimbio Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki