Friday, June 14, 2013

5 Keunggulan Toyota Agya

5 Keunggulan Toyota Agya – Toyota Astra Motor selaku produsen dari mobil Toyota Agya kabarnya sudah siap menjual mobil ramah lingkungan dan murah (LCGC) ini. Ini juga diperkuat oleh Peraturan Pemerintah (PP) yang sudah ditandatangani langsung oleh presiden SBY dan rencananya sudah akan dijual pada Juli 2013 ini. Kabarnya Toyota Agya akan dibandrol dibawah Rp 100 juta. Sebelum Anda membeli Agya alangkah baiknya ketahui spesifikasi dan keunggulan serta kelebihannya berikut ini.

Kesan Sporty
Tampilan mewah serasa saat melihat desain eksterior dari Agya. Lihat saja desain spoiler belakang dan pegangan pintu luar berkesan sporty banget. Serta warna chrome pada molding pelindung samping dan grille radiator.

Hemat dan Ramah Lingkungan
Program Low Cost Green Car (LCGC) yang dicanangkan oleh pemerintah membuat Toyota Agya berbenah dengan menggunakan mesin hemat bahan bakar dimana 1 liter bisa melaju hingga 20 km. Komponen Toyota Agya juga banyak menggunakan produk local sehingga mengurangi ketergantungan import.

Performance Oke
Toyota Agya dibekali dengan mesin 1 KR berkapasitas 998 cc DOHC Fuel Injection sehingga dipastikan tenaganya sangat mumpuni hingga mencapai 65 hp pada 6.000 rpm. Selain itu mesin 1 KR juga berbobot ringan hanya sekitar 69 kg.

Interior Mantab
Seperti mobil keluaran Toyota, Agya juga mengusung ‘kelegaan’ dalam interiornya. Kapasitas bagasi yang lebar, power window auto down, pendingin udara, central door lock, jok bahan fabric dan lengkap dengan sabuk keamanan.

Nyaman Dikendarai
Dengan bobotnya yang ringan Agya mampu bermanuver lincah ketika menanjak maupun melewati jalan sempit dan juga nyaman.




Ditulis Oleh : siap86 // 9:03 AM
Kategori:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
Preview on Feedage: review-software-dan-produk-terbaru-ada-disini My Zimbio Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki