Monday, June 24, 2013

4 Motor Murah di Pekan Raya Jakarta

4 Motor Murah di Pekan Raya Jakarta – Pagelaran Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau yang lebih akrab disebut sebagai Jakarta Fair (JF) sudah dibuka pada 6 Juni lalu sampai dengan 7 Juli 2013 mendatang. Berbagai macam produk disediakan oleh produsen untuk menarik minat para pembelinya termasuk di dalamnya produk motor. Tidak hanya produsen motor asal negeri sakura Jepang yang unjuk kebolehan namun Cina, Korea Selatan dan juga Taiwan juga pamer motor dengan harga murah. Berikut motor murah yang tersaji dalam Pekan Raya Jakarta 2013. 

Jialing
Produsen motor asal Cina ini menyuguhkan deretan motor murah. Tidak hanya murah namun didesain dengan semenarik mungkin. Harga motor bebek yang ditawarkan oleh Jialing berkisar antara Rp 7 jutaan sampai Rp 18 jutaan. 

KTM
Tidak mau kalah dari Jialing, produsen lainnya asal tirai bamboo, Cina, KTM juga menghadirkan motor matic dengan harga mulai Rp 9 jutaan. Sedangkan untuk KTM motor komersil dibandrol Rp 18 jutaan sampai Rp 30 jutaan.

Monstrac
Kali ini produsen motor asal Korea Selatan juga tak mau kalah dengan Cina, mempersembahkan motor bebel yang dilabel dengan harga mulai Rp 9 jutaan hingga Rp 18 jutaan. Sedangkan untuk kategori motor trail dibandrol Rp 18 jutaan.

Sym Motor
Produsen asal Taiwan, Sym Motor juga unjuk gigi dengan memperkenalkan motor berdesain bongsor dan lebar dengan harga mulai Rp 15 jutaan sampai Rp 100 jutaan.

Berminat dengan motor murah dan bosan dengan merk Honda, Kawasaki, Yamaha dan Suzuki? Segera berkunjung saja ke Arena Pekan Raya Jakarta 2013.

Ditulis Oleh : siap86 // 9:47 AM
Kategori:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
Preview on Feedage: review-software-dan-produk-terbaru-ada-disini My Zimbio Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki