Wednesday, July 3, 2013

8 Kelebihan Blackberry Q10

8 Kelebihan Blackberry Q10 – Produsen smarthphone RIM (Research In Motion) kembali meluncurkan seri Blackberry yang menggunakan OS Blackberry 10 yaitu Blackberry Q10 pada Januari 2013. Namun, baru masuk ke pasar Indonesia pada Juni 2013 ini. Seri Q10 ini diharapkan akan mengulang sukses seri sebelumnya yaitu Blackberry Z10. Ingin tahu apa saja kelebihan dan keunggulan dari seri terbaru Blackberry Q10? Berikut ulasannya yang dirangkum dari berbagai sumber terpercaya.

Blackberry Hub Versi Baru
Q10 menggunakan Blackberry Hub dengan versi yang terbaru. Ini akan memudahkan pengguna untuk notifikasi percakapan maupun pesan PIN to PIN antar sesame pengguna Blackberry. Selain itu Blackberry Hub menggunakan fitur lampiran email sehingga mudah untuk dilihat.

Browser
Loading konten pada browser Blackberry Q10 sangat baik dan cepat jika kamu mengakses sebuah situs. Selain itu terdapat fitur Reader Mode dimana membaca artikel dengan membuang semua banner iklan sehingga tampilan webpage akan bersih dari iklan.

Battery Life
Battery Li-Ion Blackberry Q10 berkapasitas cukup besar yaitu 2100 mAh. Lebih besar dari versi Blackberry sebelumnya. Dengan kapasitas sebesar itu mampu digunakan untuk memutar music dari malam sampai pagi lagi.

Screen
Q10 menggunakan screen AMoled 3.1 inci dengan resolusi 720x720 yang menjamin tampilan bakal lebih detil dan tajam ketika mengkonversi warna. Seperti yang diketahui AMoled lebih hemat baterai jika dibandingkan dengan layar LCD maupun TFT. Kontenpun tidak pudar ketajamannya saat berada pada siang hari ketika terik matahari.

Keyboard
Kualitas Blackberry Q10 dan software yang tertanam di dalamnya tidak perlu lagi dipertanyakan alias sangat responsive. Akurasi keyboard pada Q10 lebih baik dari Blackberry Z10 dan versi-versi lawas sebelumnya.

Teknologi Blackberry Balance
Dengan teknologi ini mengamankan dan memisahkan konten pribadi, data dan pekerjaan secara elegan.

Mode Time Shift
Dengan fitur ini mampu menciptakan foto high quality dengan pencahayaan dan foto yang sempurna serta rumit.

Aplikasi Blackberry 10 Mudah Didownload
Seperti diketahui hampir 120.000 aplikasi Blackberry 10 sudah tersedia dalam The Blackberry World Store. Juga ada aplikasi local untuk memesan tiket kereta api maupun tiket pesawat terbang. 


Ditulis Oleh : siap86 // 1:08 AM
Kategori:

1 comments:

 
Preview on Feedage: review-software-dan-produk-terbaru-ada-disini My Zimbio Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki