Monday, July 1, 2013

4 Kelebihan Suzuki APV

4 Kelebihan Suzuki APV – Apv merupakan salah produk mobil unggulan dari Suzuki yang mengusung teknologi SHOC 16 valve injection. Selain itu juga menggunakan teknologi Distributor Less Ignition [DLI] atau sistem pengapian elektrik. Dengan teknologi DLI maka membuat pembakaran menjadi sempurna. Nah, itu hanya satu dari sekian banyak kelebihan dari teknologi Suzuki Apv. Mau tahu keunggulan yang lainnya? Berikut ini ulasannya. Cekidot.

Interior
Masuk dalam interior Suzuki Apv nampak terlihat mewah karena sentuhan panel instrument seperti Head Unit Double [HUD]. Selain ada juga AC Double Blower, kemudian kursi Captain Seat yang bisa diubah-ubah yaitu sliding, reclining, folding maupun arm rest.

Kenyamanan
Apv mengusung tema kendaraan multiguna dan mampu menampung penumpang sebanyak 8 orang. Apv memang dirancang sebagai mobil keluarga untuk menyaingi Daihatsu Xenia dan Toyota Avanza yang lebih dulu hadir di Indonesia.

Hemat Bahan Bakar
Selain hemat bensin, Suzuki Apv juga menggunakan teknologi Power Steering yang ketika mobil akan diparkir teknologi Power Steering akan sangat membantu pengemudi. Selain itu untuk masalah harga, Suzuki Apv lebih terjangkau dibandingkan mobil sekelasnya. 



Ditulis Oleh : siap86 // 9:06 AM
Kategori:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
Preview on Feedage: review-software-dan-produk-terbaru-ada-disini My Zimbio Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki