Wednesday, July 17, 2013

4 Keunggulan Hyundai Santa Fe

4 Keunggulan Hyundai Santa Fe – Produsen asal Korea Hyundai sudah bersiap-siap meluncurkan Hyundai Santai Fe versi bensin ke pasaran. Namun, apakah Hyundai mampu menggeser dominasi produsen lain seperti Toyota atau Daihatsu? Hanya waktu yang akan menjawabnya. Nah, sebelum Anda membeli Hyundai Santa Fe versi bensin ada baiknya mengetahui keunggulan atau kelebihannya berikut ini.

Spesifikasi Hyundai Santa Fe versi Bensin
Mesin : Theta II 2.4 MPI
Kapasitas : 2.359 cc
Rasio Kompresi : 10.5
Tenaga : 176 PS
Torsi : 23.1 kg.m pada rpm 3.750
Harga : Rp 421 Juta

Eksterior
Desain eksteriornya yang menawan mengadopsi gaya mobil Eropa. Bagian depan terlihat modern dan gagah dengan pelek ukuran 18 inci makin menambah garang. Kaca yang pas membuatnya nampak padu dengan lekukan body belakang dan desain lampu yang oke punya.

Interior
Nuansa sporty dan mewah nampak dari kabin dalamnya. Kabinnya dibungkus dengan kulit hitam dan ornament yang ergonomis. Kemudian panoramic roof pada atap membuat Hyundai Santa Fe terlihat lega.

Performa
Mesin bensin Theta II 2.4 MPI sangatlah bertenaga, meskipun tidak terlalu menunjukan gejala yang agresif. Pada off road maupun on road cukup mumpuni akibat dari sistem front wheel drive. Transmisi Automatic 6 speed sangat nyaman dan bisa dipacu pada kecepatan tinggi. Selain itu Suspensi Mac Pherson semakin menambah kenyamanan pada saat jalan rusak, bergelombang maupun tidak rata.



Ditulis Oleh : siap86 // 9:20 AM
Kategori:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
Preview on Feedage: review-software-dan-produk-terbaru-ada-disini My Zimbio Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki