Tuesday, June 11, 2013

5 Kelebihan dan Kekurangan Playstation 4

5 Kelebihan dan Kekurangan Playstation 4 – Sony dikabarkan akan merilis secara resmi Playstation 4 atau Ps 4 pada 2013 ini, tapi belum diketahui secara pasti kapan pastinya acara peluncuran tersebut. Namun, beberapa fitur unggulan telah diperkenalkan pada Playstation 4 untuk melengkapi generasi penerus game konsol legendarisnya. Antara lain desainnya yang berbentuk wajik alias memanjang. Seperti apa sih kelebihan dan kekurangan dari PS 4 ini? Berikut ini liputannya. Cekidot

Kontroller yang Canggih dan Modern
Playstation 4 menggunakan controller dengan teknologi Dual Shock 4 [DS 4] sebagai pendamping setia dari konsol PS 4. Dual Shock 4 digadang-gadang merupakan controller tercanggih saat ini yang memiliki sensitivitas tinggi dan multitouch gesture. Selain itu controller ini dilengkapi dengan speaker mini untuk memberikan efek suara ketika Anda bermain game.

Harga Terjangkau
Harga yang ditawarkan untuk Playstation 4 yang dikutip dari sumber terpercaya berkisar antara Rp 4 jutaan bisa kurang. Jika memang harga tersebut benar, maka akan sangat menarik sebab fitur-fitur PS 4 yang canggih dan modern bisa terbeli dengan harga sekian.

Fitur Pendukung Konektivitas
Seperti layaknya sebuah computer, Playstation 4 juga dibekali dengan fitur pendukung konektivitas seperti AV analog dan optical audio, HDM Output, USB versi terbaru 3.0 serta wireless internet.

Spesifikasi Tinggi
Sony dalam Playstation 4 sudah dibekali dengan prosesor CPU 8 Core X86 64 Amd serta memori 8GB dan memori GDDR5.

Playstation 4 Era Baru
Menurut pihak Sony selaku pembuat dari PS 4, bahwa Playstation 4 bukan untuk mengganti dari PS 3 namun lebih kepada keluarga dan era baru dalam bermain game konsol yang super canggih.

Namun setiap produk yang mempunyai seabrek kecanggihan seperti Playstation 4 menurut beberapa pihak masih mempunyai kekurangan yaitu jangan banyak bermain game karena bisa menyebabkan ketergantungan. 


Ditulis Oleh : siap86 // 12:10 PM
Kategori:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
Preview on Feedage: review-software-dan-produk-terbaru-ada-disini My Zimbio Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki