Saturday, November 10, 2012

Review Kaspersky Antivirus 2013

Kaspersky Anti Virus adalah salah satu solusi perangkat lunak antivirus terbaik. Kaspersky Anti Virus melindungi komputer Anda terhadap bots, worms, Trojans, rootkit, spyware dan virus. Kaspersky Anti Virus mencakup tiga lisensi. Proses instalasi tidak memerlukan restart.

Antarmuka (Interface) Kaspersky dapat diatur semau Anda. Anda dapat menetapkan setting preferensi dan membiarkan Kaspersky melindungi komputer Anda tanpa terus-menerus dipantau. Scan dan update terjadi otomatis secara default. Fitur fitur dalam Kaspersky yaitu real time security ketika berselancar di web, berkomunikasi melalui email atau IM, dan download. Infeksi atau potensi ancaman dapat segera dideteksi oleh Kaspersky untuk menyediakan akses cepat mengidentifikasi dan memperbaiki masalah.

Performance
Para penguji dari pihak ketiga diluar negeri menyetujui dan merekomendasikan Kaspersky Antivirus. Kaspersky telah meraih nilai tertinggi dalam tes VB100 dan mempunyai sertifikasi dari ICSA dengan rating A +. Tes pada laboratorium di Jerman menemukan bahwa Kaspersky memiliki tingkat keberhasilan 100% mendeteksi ancaman baru.

Fitur
Kaspersky mudah digunakan dan dikustomisasi. Anda dapat mengontrol hampir setiap komponen dari perangkat lunak untuk menjadwalkan pemindaian, menyesuaikan tingkat keamanan, beralih fitur tertentu dan mengubah tampilan Interface. URL Kaspersky melindungi sistem Anda saat Anda sedang online. Ada virtual keyboard dan gamer mode untuk melindungi informasi pribadi seperti nomer kartu kredit dan password.

Sering update sangat penting untuk perlindungan antivirus dan antispyware. Update anti virus Kaspersky secara teratur untuk meingkatkan keamanan. Update ini berjalan di background.

Help And Support
Kaspersky memberikan bantuan dan panduan yang sangat baik. Dukungan teknis datang dalam bentuk online knowledgebase, FAQ, manual produk, forum pengguna aktif, online maupun live chat. Anda dapat dengan mudah mengakses sumber daya online tersebut dari software ini.

Review
Kaspersky Anti Virus memberikan perlindungan dan keamanan yang luar biasa. Sebagai salah satu aplikasi antivirus terbaik mengintegrasikan teknologi yang inovatif untuk mencegah ancaman virus-virus terbaru. Hasil laboratorium independen membuktikan bahwa Kaspersky sangat baik melindungi komputer dari malware. Kaspersky Anti Virus juga menggunakan teknologi heuristic untuk mendeteksi malware yang didasarkan pada perilaku file. Admin merekomendasikan Kaspersky Anti Virus sebagai salah satu antivirus terbaik.

Ditulis Oleh : siap86 // 9:12 PM
Kategori:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
Preview on Feedage: review-software-dan-produk-terbaru-ada-disini My Zimbio Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki