Saturday, May 4, 2013

7 Keunggulan dan Kelebihan iPhone 5

7 Keunggulan dan Kelebihan iPhone 5 – Apple telah merilis produk terbarunya yaitu iPhone 5 pada bulan September 2012 kemarin. Pasti banyak yang bertanya-tanya, sebelum membeli, apa sih kelebihan atau keunggulan dari iPhone 5 yang keren, tipis, ringan dan cepat itu. Berikut ini akan dibahas kelebihan dari iPhone seperti yang dimuat dari berbagai sumber terpercaya. Cekidot

Navigasi dan Map Terbaru
Pada iPhone 5 yang sudah tertanam iOS 6, kamu dapat mencari lokasi yang ingin kamu ketahui secara cepat dan mudah. Selain itu, juga dapat diintegrasikan dengan aplikasi Siri.

Adanya Fitur Wallpaper
Pada iPhone 5 terdapat wallpaper khas berlogo Apple yang sudah di-lock (terkunci) yang tidak dapat digantikan oleh wallpaper lain. Ini merupakan inovasi baru dan banyak pengamat teknologi mengatakan ini merupakan fitur yang sangat unik.

Koneksi 4G bikin iPhone 5 Lebih Cepat
iPhone 5 sudah dibekali dengan teknologi LTE atau kanal 4 G. Jelas dengan koneksi 4 G maka kegiatan berselancar atau menjelajah dunia maya lebih cepat. Saingan dari iPhone 5 dalam koneksi 4G yaitu Blackberry Z10 dan Sony Experia Z.

Baterai Lebih Tahan Lama
Baterai dalam iPhone 5 sudah lebih tahan lama dibandingkan pendahulunya iPhone 4. Baterai iPhone 5 sudah tahan 225 jam sedangkan iPhone 4 hanya 200 jam.

Prosesor Lebih Tangguh
iPhone 5 sudah memiliki prosesor dengan kapasitas 2 x lebih tangguh dari iPhone 4. Nama prosesor nya adalah A5.

Kamera 8MP
Dengan bekal kamera 8MP bisa dipastikan hasil dari jepretan apapun akan jernih dan pasti lebih cepat. Kamu juga bisa mengedit settingan dalam kamera berdasarkan mode-mode tertentu.

Fitur Pembaharuan Email
Dengan fitur ini kamu dapat me-manage surat elektroni (email) dan kontak orang-orang penting dengan cepat dan mudah.

Ditulis Oleh : siap86 // 10:05 AM
Kategori:

1 comments:

 
Preview on Feedage: review-software-dan-produk-terbaru-ada-disini My Zimbio Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki