Friday, May 3, 2013

3 Kelebihan dan Kekurangan New Vixion

3 Kelebihan dan Kekurangan New Vixion – Yamaha melalui agent-nya di Indonesia Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali meluncurkan produknya sebagai ‘penyempurna’ dari produk motor Vixion sebelumnya dengan nama New Vixion. New Vixion kali ini diharapkan lebih ‘mempesona’ dibandingkan Vixion sebelumnya dan diharapkan menjadi motor sport paling laris di tanah air. Berikut sedikit review membahas kelebihan dan kekurangan New Vixion. 

Kelebihan :

Body terlihat lebih besar dengan tangki yang menggelembung. Kapasitas tangkinya sendiri mencapai 12 liter. Yang paling ‘menarik’ dari tangki New Vixion yaitu desainnya lebih futuristic dan modern dengan tambahan double key shutter. Dimensi panjang motor juga bertambah dari 2000 mm menjadi 2010 mm. Sedangkan untuk tingginya lebih rendah dari 1035 mm menjadi 1030 mm.

Lebih Sporty, Ban depan dgn ukuran 90/80-17M/C 46P dan ban belakang 120/70-17M/C 58P serta berat 129 kg menjadikan New Vixion lebih kekar. Behel (hand grip) langsung nempel pada body membuat aura sporty makin kental. Kunci starter menggunakan High Tech Speedometer. Saat kunci kontak diputar On ada tulisan ‘Hi Bro’

Performa, performa sangat memuaskan. Jika digeber dalam kecepatan 100 km/jam motor masih dalam keadaan stabil. Tenaga lebih besar dari Vixion lama, yaitu 12,2 kW pada 8.500 rpm dan torsi 14,5 Nm pada 7.500 rpm. Bagi pemula. Motor ini agak ‘galak’ saat berada di putaran mesin bawah dan atas. Rem depan dan belakang cakram hidrolik, piston belakang tunggal dan piston depan ganda membuat pengereman New Vixion sangat mumpuni.

Kekurangan :

Behel (hand grip) yang sempit membuat behel sulit dipegang atau digenggam.

Posisi plat nomer berada diatas headlamps.

Posisi stang terasa jauh, jika Anda memiliki tinggi badan kurang dari 165 cm.


Ditulis Oleh : siap86 // 9:12 AM
Kategori:

2 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Plat nomer bisa diatasi dengan bikin ragangan plat di tukang las dan itupun tidak memakan biaya yang mahal

    ReplyDelete

 
Preview on Feedage: review-software-dan-produk-terbaru-ada-disini My Zimbio Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki