Sunday, November 11, 2012

Review AVG Antivirus 2013

Perusahaan AVG berdiri pada tahun 1991 dan sekarang adalah salah satu pemain terbesar di pasar software antivirus dengan kantornya yang tersebar di Eropa, Inggris dan Amerika Serikat. AVG Anti-Virus adalah salah satu dari beberapa produk software antivirus berperforma terbaik di dunia.

Salah satu lembaga penelitian virus terkemuka, AV-Test, telah menguji AVG Anti-Virus dan hasilnya sangat memuaskan. Hasil tes menunjukkan bahwa AVG Antivirus adalah salah satu produk software antivirus berperforma terbaik.

AVG Anti Virus menggunakan beberapa lapisan perlindungan. Lapisan pertama adalah antivirus yang tradisional, melindungi terhadap spyware dan adware. Lapisan lain, AVG mencegah Anda untuk membuka file yang terinfeksi. Setiap hari ada ancaman baru yang tidak ada dalam database vendor perangkat lunak antivirus.

Produk keamanan ini memantau tingkat perlindungan Anda dan melaporkan kembali ke laboratorium AVG antivirus jika menemukan masalah. Jika computer terinfeksi akan muncul tombol Auto-Fix, dan jika Anda menekan itu, AVG akan membuat koreksi dan menetapkan diri kembali ke modus perlindungan terbaik.

AVG Anti Virus juga melindungi terhadap kejahatan internet. Setiap kali Anda bertukar link dalam Facebook, mySpace, atau Twitter, AVG memeriksa mereka. Fitur perlindungan AVG Jejaring Sosial aktif setelah instalasi. Saat Anda surfing internet, AVG akan mencegah Anda dari arahan di situs yang tampak mencurigakan.

Help And Support
AVG akan membantu pengguna apabila terdapat masalah. Dalam Help and Support tersedia user manual dan link ke sumber daya tambahan secara online. Pusat dukungan online memiliki FAQ dan knowledgebase. AVG Antivirus menawarkan dukungan email untuk pertanyaan tertentu, tetapi tidak ada dukungan telepon.

Review
AVG Anti-Virus software berperforma terbaik dengan fitur yang bagus. AVG Anti Virus memahami bagaimana untuk melindungi Anda dan memperingatkan Anda terhadap serangan virus. Dan melindungi Anda dalam konteks jaringan sosial. Dukungan yang sangat baik, dan AVG Help and Support juga menyediakan live chat.

Ditulis Oleh : siap86 // 11:14 AM
Kategori:

2 comments:

  1. weew.., yang aku tau blog itu biasanya review produk mbayar dan ber-crack,., tapi ini beda.,
    nice idea bro :)
    keep posting :)

    ReplyDelete

 
Preview on Feedage: review-software-dan-produk-terbaru-ada-disini My Zimbio Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki