Monday, November 12, 2012

Review F Secure Antivirus 2013

F-Secure Anti-Virus merupakan program software antivirus terbaik. Sangat efisien, cepat dan efektif. Dengan teknologi canggih perlindungan dan tambahan fitur keamanan terintegrasi. F-Secure melindungi terhadap virus, spyware, worm dan Trojan

F-Secure juga dapat menemukan dan menghilangkan rootkit. Ini perangkat lunak antivirus juga melindungi computer dari virus yang menyebar melalui email, cookie atau malware yang mencoba untuk menyusup ke registri PC.

Pengujian AV-Test dari Jerman menempatkan F-Secure unggul dalam kinerja. F-Secure antivirus juga satu diantara beberapa produk software antivirus yang memperoleh rating A+. Sebelum mengiinstal F-Secure, pastikan menghapus antivirus lain untuk mencegah terjadinya crash. F-Secure mempunyai navigasi yang sederhana dan bisa menjadwal scan sesuai pengaturan.

Fitur utama dashboard F-Secure yaitu scan, update, statistic dengan tampilan visual mencolok. Sebagian besar waktu Anda bahkan tidak akan memiliki terbuka F-Secure sejak pembaruan dan menjalankan scan secara otomatis. Mudah memahami ikon di taskbar kanan bawah akan membantu Anda memahami status keamanan komputer. F-Secure menggunakan jaringan perlindungan, DeepGuard 2.0, yang mengumpulkan ancaman baru di Internet dan mendorong pembaruan kepada masyarakat seluruh pengguna.

Anda dapat mengkonfigurasi software untuk membersihkan file terinfeksi secara otomatis atau akan ditempatkan di karantina. Quarantina adalah tempat dimana file yang berpotensi berbahaya disimpan agar file tersebut tidak menyebabkan kerusakan sampai Anda memutuskan tindakan (memulihkan atau menghapus). Pembaruan dijadwalkan secara default dengan F-Secure untuk memperbaharui (jika diperlukan) setiap dua jam, dan benar-benar secara otomatis F-Secure Antivirus berjalan di background.

F-Secure Anti Virus memiliki dukungan Help and Support tersedia online untuk dukungan produk tambahan. Anda dapat menghubungi 24/7 dukungan teknis melalui telepon, email live chat. Online mereka memiliki beberapa FAQ dan knowledgebase dan juga bentuk user manual.

Ditulis Oleh : siap86 // 5:01 AM
Kategori:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
Preview on Feedage: review-software-dan-produk-terbaru-ada-disini My Zimbio Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki